7 Game Android Baru Yang Harus Kamu Coba Minggu Ini


Minggu ini kelihatannya kamu tidak memiliki banyak pilihan game baru yang bisa kamu coba. Namun, ada beberapa game yang kami rekomendasikan untuk mengisi waktu luang kamu. Silahkan lihat previewnya di bawah ini.
Nitro Racing Go
Gameplaynya memang terlihat sederhana tapi tidak demikian dengan grafisnya. Grafisnya terlihat menarik dan tidak bosan untuk dilihat. Dari segi gameplaynya, jika kamu mencari game racing seperti asphalt ataupun gt racing game ini bukan untuk kamu.

Tekken
Dari sekian banyak game android yang dirilis minggu ini, kami paling merekomendasikan tekken versi android ini untuk kamu coba. Game yang masuk kategori Triple A ini siap menghibur kamu yang mencari game fighting menarik dengan grafis memukau.

Vainglory 5v5
Kamu pemain Mobile Legend? Jika iya dan kamu bosan dengan gameplaynya dan ingin mencari tantangan baru dengan genre serupa kamu patut bermain Vainglory 5v5. Kontrol dan cita rasa game ini sangat mirip dengan game Moba yang ada di PC.

Hit n’Run
Game yang bergenre Endless Racers ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memainkan game anti ribet hanya untuk menghabiskan waktu sejenak.

Defend the Cake
Defend the Cake merupakan game bergenre tower defence. Tujuan utama game ini ialah melindungi kue dari serangga dengan memakai bunga sebagai alat untuk menyerang.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "7 Game Android Baru Yang Harus Kamu Coba Minggu Ini"