Huntdown Dipastikan Tuju Android


Kamu suka game Action? Berbahagialah karena GooglePlay akan kedatangan game aksi old school dalam beberapa waktu kedepan. Jika kamu suka dengan old school game penuh aksi, game ini akan menjadi pengisi waku senggang yang sangat pas buat kamu.

Game ini mengambil latar waktu di masa depan dimana gang - gang berandalan menguasai jalanan dan polisi telah kehilangan kendalinya. Kejahatan telah merajarela dan pihak berwenang memutuskan menggunakan jasa pemburu hadiah untuk menyelesaikan masalah ini. Setiap kepala ketua geng telah diberikan harga. Dan tugas kamulah untuk memburu setiap kepala gang tersebut. Gang yang akan kamu buru memiliki nama berikut ini : The Hoodlum Dolls, The Heat Seekersm No.1 Suspects, dan Misconducts.


Kalau kamu penasaran, kamu bisa melihat trailernya di bawah. Trailernya sendiri baru dirilis beberapa waktu lalu sebagai persiapan E3 tahun ini. Tanggal rilis game ini juga belum dibeberkan secara rinci, namun saya akan langsung mengabarkannya jika game ini jadi dirilis nantinya.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Huntdown Dipastikan Tuju Android"

Posting Komentar