Feature : Berbagai Serial Grand Theft Auto yang Dirilis di Perangkat Android


Kebebasan ialah salah satu hal menarik yang ditawarkan franchise game Grand Theft Auto. Kamu bisa mengekplorasi kota dan menikmati keindahan dunia yang ditawarkannya. Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan AI yang ada di dalam dunia tersebut. Yang mengasyikannya lagi, tak jarang juga kita terhibur dengan reaksi yang diberikan AI tersebut Tak heran jika franchise ini memperoleh respon positif dari para gamer beserta popularitas yang mengiringinya. Populernya franchise ini membuat Rockstar merilis ulang game - game lawas Grand Thef Auto di Platform Android. Berikut game - game lawas Grand Theft Auto yang secara resmi dirilis oleh Rockstar Games.

Grand Theft Auto 3



Disebut sebagai salah satu game yang turut andil merevolusi gameplay dalam dunia game, Grand Theft Auto 3 memiliki mekanisme yang menarik  dan mekanisme tersebut masih digunakan sebagai dasar gameplay di beberapa game terkini. Faktor itulah mungkin yang membuat Rockstar berpikir untuk menjadikan serial ini menjadi serial pertama Grand Theft Auto yang dirilis di Android. Gameplay yang dihadirkan sama persis dengan apa yang kamu dapatkan saat memainkannya di Playstation 2. Tentu saja kamu harus beradaptasi lagi dengan kontrolnya karena kontrolnya didesain ulang untuk dimainkan di layar sentuh.  Dari sisi grafisnya kelihatannya versi Androidnya sedikit lebih mulus karena resolusi yang digunakan sudah HD.



Grand Theft Auto Vice City


Grand Theft Auto Vice City sebenarnya masih menggunakan Engine yang sama dengan Grand Theft Auto 3. Yang membuatnya sedikit berbeda ialah variasi gameplay yang ditawarkan lebih diperkaya lagi. Versi Androidnya sendiri dirilis pada tanggal 6 Desember 2012. Selang satu tahun dari perilisan Grand Theft Auto 3. Sama seperti Grand Theft Auto 3, grafis dari Grand Theft Auto Vice City sama saja dengan versi lawasnya. Yang membuat berbeda apalagi jika bukan resolusi HD yang diusungnya sehingga membuat game ini naik kasta sedikit. Kontrol touchscreen menurut saya sedikit lebih enak dari Grand Theft Auto 3.




Grand Theft Auto : San Andreas



Jika ditanya serial Grand Theft Auto mana yang menjadi pilihan saya, saya tidak akan ragu menjawab Grand Theft Auto : San Andreas. Karakter yang Ikonik, Drama dari story yang ditawarkan dan juga eksplorasi dunia yang luas membuat saya tidak bisa melupakan game yang satu ini. Jujur saja, Grand Theft Auto : San Andreas merupakan salah satu game lawas yang masih sering saya mainkan. Dirilis pada tanggal 20 December 2013, rilis ulang serial ini disambut oleh tepuk tangan meriah dari seluruh gamer kala itu. Rockstar juga mengatakan bahwa game ini bukan hanya sekedar portingan belaka, tapi game ini dibuat ulang agar cocok untuk dimainkan secara mobile. Perkataan itu bukan hanya bualan belaka, dilihat dari sisi grafisnya game ini mengalami peningkatan jika dibandingkan seri originalnya. Selain grafisnya, kontrol touchscreen juga sangat nyaman digunakan. Kontrolnya sangat responsive dan tidak terasa liar.  Kamu tidak akan bisa menginputkan cheat pada versi androidnya, jika kamu memang ngebet, modder – modder game sudah banyak menyediakan aplikasi trainernya. So, let’s play and go back to the childhood days.



Grand Theft Auto : Chinatown Wars



Chinatown Wars pada dasarnya memang merupakan Grand Theft Auto yang dikembangkan untuk Portable gaming. Seri ini merupakan satu – satunya judul terbaru Grand Theft Auto yang kembali menggunakan view dari atas. Saya melihat tidak ada perubahan yang kentara dari versi lawasnya. Kontrol Touchscreen sangat tidak nyaman, saya menyarankan kamu utnuk menggunakan gamepad jika kamu ingin mencoba game ini.



Grand Theft Auto : Liberty City Stories


Saya tidak bisa berkomentar terlalu banyak untuk serial terbaru dari Grand Theft Auto yang dirilis ulang di Android ini. Saya sendiri hanya memainkan game ini sekilas dulu di Playstation 2. Grafisnya sedikit mirip dengan Grand Theft Auto : San Andreas. Bedanya, game ini grafisnya terasa lebih halus dan sedikit lebih detail. Jika membahas mengenai kontrolnya, Grand theft Auto ini memilik kontrol Touchscreen yang paling nyaman dibandingkan dengan para pendahulunya. Sedikit di atas Grand Theft Auto : San Andreas. Jika kamu ingin membaca review lengkapnya silahkan pantau blog ini terus ya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Feature : Berbagai Serial Grand Theft Auto yang Dirilis di Perangkat Android"

Posting Komentar